Senin, 16 Januari 2012

KEGIATAN SAYA DI 2011
    dalam tahun 2011 awal yang sangat padat di kampus maupun di daerah saya, tiap bulan insya Allah disibukkan dengan kegiatan kampus dan juga kegiatan diluarnya, insya Allah di kegiatan kampus saya mengikuti kegiatan ke Rohanian LDK Al - Hayyan BudiDarma Medan, kegiatan nya sangat luar biasa padat Alhamdulillah saya di Bidang Dakwah dan sebagai ketua dakwahnya,...
    kegiatan ini  ataupun organisasi ini mempunyai banyak tantangan, sebab untuk melakukan sesautu saya harus menjadi tauladan dari teman2 lainnya baru saya harus sampaikan kepada teman2, bukan hanya tantangan tapi resiko yang tinggi karena sebagai manusia biasa ada hal banyak pandangan positip maupun negatif.
      tapi saya mempunyai keyakinan bahwa tuhan (Allah) tidak akan membiarkan ummat nya menyampaikan kebaikan dengan niat karenanya(Allah). tidak jauh beda dengan kegiatan saya diluar kampus, kegiatan yang tidak jauh dan lepas dari hal agama di bulan awal desember 2011 ada kegiatan yang namanya MOST CLUB yang bertujuan untuk mendidik anak sekolah berprestasi dari bidang ap az..
       dan lebih - lebih adalah bidang agama untuk mencapai hal itu ada tingkatan kerja sama antara orang tua guru maupun yang didik, ada sebuah kegiatan yang nama mentoring dimana sebuah forum untuk banyak hal dilakukan bebas berpendapat tidak ada yang ditutup - tutupi..
                                                 wallahu'alam

           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar