Senin, 16 Januari 2012

Mengenai saya
     "Assalamu'alaikum yang baca profil saya^_^" saya anak pertama dari tujuh bersaudara "gak boleh pake kaget bacanya ya" domisili tinggal di Lubuk PAkam City, untuk mengenai sifat saya, saya orangnya fleksibel artinya tidak memilih ataupun memilah sahabat saya karena semua adalah saudara,.loh kok gitu..!!?
      kalaw sahabat seagama namanya saudara seiman
      kalaw sahabat satu negera namanaya saudara seindonesia
      kalaw sahabat jauh namanya saudara satu nenek adam...
      hehehehehe "gak boleh pake komentar lagi"
kegiatan sehari - hari saya suka bercekeramah dengan namanya IT "Ilmu Teknologi" karena menarik buat saya, ada hal yang baru dan belum pernah di jaman sebelumnya...
      dan untuk lebih dekat dengan saya, saya kelas MI 1009 Malam,..
sering duduk dimushla ataupun berkumpul dikantin kampus bersama temen - temen kelas, mmm..........??!!, itu dulu deh mengenai saya kalau penasaran sapa az ya..^_^
biar lebih afdol ne gambar saya 
panggil az "Marsyah" ataupun "dian"
wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar