Senin, 16 Januari 2012

nikmatnya refreshing ^_^
     hal yang menyenangkan dalam hidup ku adalah mencari hal yang baru dan belum pernah, untuk itu saya mencari tempat yang baru untuk mencari suasana yang segar karenya di waktu - waktu yang sibuk harus ada ruang atau waktu yang harus saya kosongkan,..
      jadi di awal bulan sembilan saya pergi bersama temen -temen ke danau dwi warna, disana tidak mudah menjalaninya "kata temen - temen"
wihhh,.. denger itu saya menjadi bersemangat untuk kesana karena itu yang saya cari dan itu nikmatnya berpergian ne cerita sedikit pengalaman saya dalam perjalanan karena saya asal pakam kami berpergian berkendara naik kereta ke tempat wisata yang kami tuju, belum kesana az perjalanan dah sangat "menyenangkan" bagi saya
     ap hal karena dalam perjalanan sibolangit (dwi warna) kami sudah di wejangkan perjalanan berliku - liku wih muantap deh pokoke, setibanya disana mulai lah tantangan itu ternyata oh ternyata tidak ada bisa masuk kendaraan disana, maka mulai lah kami berjalan kedalam banyak hal yang saya lihat dan utamanya dalam hati saya "nih la ciptaan Allah yang begitu luas nan indah" betapa terpesona saya dalam perjalanan dan untungnya tidak nyasar"hehe"...
untuk lebih muantap ne gambar Air terjun Dwi warna

     ayoooo cape yang berminat perjalanan ditempuh 2 jam untuk laki - laki semua,...
kalaw ada ayangnya ya kira 3 jam an geto..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar